Follow by Email

Masuk

ikuti saya

Rabu, 10 Oktober 2012

Cheat Untuk Darah , Uang , Peluru Untuk Counter Strike Jenis Apa Saja

jaka kalian frustasi karena :
                                             - tidak bisa membeli senjata karena uang habis (tidak                                     .                                              punya uang) dalam counter strike                                                          .                                            - gampang mati karena darah habis
.                                            - peluru cepat habis
.                                            -dll.
kali ini saya punya solusi atas beberapa masalah anda seprti di atas. berikut ini caranya , mudah,simple , dan yg pasti work



Caranya :

  1. Buka CS (CS apa aja boleh yg penting CS " bkn  CSO ya..")
  2. Mainkan Seperti Biasa sampai mulai pertandingan
  3. Beli Senjata
  4. Buka CE
  5. Prosses hl.exe
  6. value type tetap yaitu 4 Bytes
  7. Scan Jumlah peluru yang di pakai (contoh : anda membeli senjata Kriss Super-V, maka peluru yang dipakai adalah 30)
  8. tembak sekali
  9. lalu scan lagi sisanya (contoh: tadi peluru semula 30, trus di tembak sekali tinggal 29)
  10. tembak lagi sekali
  11. scan lagi sisanya
  12. setelah ketemu 8-12 (lebih gpp walaupun sampai seratusan) address pindahkan ke table CE
  13. ganti valuenya dengan 1000
  14. coba lihat di cs kamu peluru kamu gk abis-abis

    Catatan : -cara untuk yang & darah juga sama
                  -yg tdak punya CE Download di Sini

6 komentar:

  1. wow terima kasih atas info nya mau di coba ah work gak ya hehehehehhehehehehehehehehehehehehe

    BalasHapus
  2. kalau ngecheat susah gk'

    BalasHapus
  3. kalau main lan bisa gak gan ????

    BalasHapus
  4. ah pedit ga bisa copy'in

    BalasHapus